Senja yang Menjelma Cinta

Minggu, 03 April 2011
Sosok itu tersenyum dalam guratan senja. Dia masih berdiri di sana. Menatapku dalam kekalutan  panjang akan sebuah pertemuan. Hatiku serasa tercabik oleh sekian banyak sayatan luka.
“Aku mencintaimu…lebih dari kau mencintaiku…” Ujarnya setengah berbisik.
Kuseka air mataku perlahan. Sungguh, aku tak mampu memandangnya  lebih lama lagi. Lambat  kugerakkan punggungku membelakanginya dan mulai berjalan menjauh. Celoteh itu kembali hadir di antara bayang-bayang tubuhnya yang mulai menghilang.
Lama kupandangi foto yang memburam di atas bangku kereta. Ada begitu banyak kisah tentangnya  yang tak pernah mampu kupilah karena padat oleh cinta.  Aku tahu, bahwa aku takkan pernah sanggup menghitung tiap-tiap air matanya yang jatuh berderai untukku.  Mungkin memang benar jika dia berkata, bahwa dia telah mencintaiku…lebih dari aku mencintainya. Selalu kuingat, betapa hangat pelukannya di antara dinginnya hujan, betapa erat rengkuhannya saat aku terseok jatuh dalam sebuah perjalanan panjang bernama kehidupan.  Senja itu menjadi saksi, bahwa  persahabatanku dengan ibuku telah terjalin begitu indah.


NB : Diikutkan dalam Kuis Cerpelai Persahabatan

54 komentar :

  1. keren..
    Kasih syang antar ibu dan anaknya trasa bnget.. :)

    BalasHapus
  2. @mbak meutia....jazakillah for everything mbak...I love u...^^

    BalasHapus
  3. @Phipi...heheee...entah ini kisah persahabatan yg indah atau tdk bagi orang lain,,,tapi bagiku iya...hehee^^

    BalasHapus
  4. @ervina...sini...tak goreng bawang bombaynyaaa....heheee^^

    BalasHapus
  5. wah.
    sukses deh.. moga jadi pemenang..

    BalasHapus
  6. @intuisiq...waahh...makasih doanyaa...tapi saia gag pede kalo' doa begitu..hheeeheee..

    BalasHapus
  7. hehehehee bgus like that ^_^

    BalasHapus
  8. ini nunjukin klo ibu itu bukan cuma skedar jd "orang tua", tp jg jd seorang "sahabat".. :)

    BalasHapus
  9. @Aurel..makasih Aurel...ur support great for me...^^

    BalasHapus
  10. menyentuh..bagus!! :')

    BalasHapus
  11. @Phipi...of course kawaannn...ibu justru sahabat sejati...mampu mnjadikan kita kembali dalam rengkuhanya...meski dunia tak lagi menerima...^^

    BalasHapus
  12. demi adekku ini aq selalu mendoakan untuk kemenangannya amiiin.....bagus penataan bahasanya...salam buat ibunda...

    BalasHapus
  13. @mas nitnot...jazakallah masku...hahaaa...ado2 sajooo....
    salam sudah sampai...salam persahabatan dr beliau katanyaa...^^

    BalasHapus
  14. Uniiiikkk...like this...cintakuu...kamu slalu bikin mbak berurai air mata....^^

    BalasHapus
  15. makasih mbak..everything for our love..[Allah..]..^^

    BalasHapus
  16. Ibu sahabat yang selalu menemani.

    BalasHapus
  17. @mbak sarah...yup...sepatu mbak..spakat n stuju...^^

    BalasHapus
  18. Nick niiicccckkk... ga bisa comment... dalem banget dear.. salam buat ibu yaa... mizz u.. ^_*

    BalasHapus
  19. teh nitt..rinduuu...yup..tar sampek kok ke ummiQ [pnggilan buat ibukuuu...hahaa]

    BalasHapus
  20. indah sekali ceritanya..sukses ya..

    BalasHapus
  21. huweh.. dengan ibunya??
    hmm

    BalasHapus
  22. @putri...maksih mbak...^^
    @akane...hey..what's wrong with mom??hahaaa...^^

    BalasHapus
  23. Semua persyaratan sudah terpenuhi sehingga cerpelai ini sudah disahkan sebagai peserta. Terima kasih ... ^_^

    BalasHapus
  24. Hmm..andai kutahu...kau akan sedewasa ini...aku takkan bertikai denganmu di masa kanak2..dan belajar mengagumimu sejak dulu...hahaa...

    BalasHapus
  25. @cerpelai...hahaa..thanks yaaa...akhirnyaaa..keterimaaaa...hahaa^^
    @mas pras..*clingak-clinguk...ada apa iniiii???
    I don't understant with ur opinion,,,,hahaa^^

    BalasHapus
  26. Beuuuuuh aku tersihir sama tulsian2 ini. membuat saya jatuh terkulai di terpa gelombang2 cinta dari Etawah yang setia menemani Nitnooot oh hahaha...

    Ayooo semangat, saya dukung ini cerpen pasti melejit kalau di lanjutkan. Salam Bloofers :)

    BalasHapus
  27. keren mbak ceritanya....sukses yach...smoga emnag di kontesnya bang aswi

    BalasHapus
  28. @mas Qefy...ihhh...mas tuh memang paling ahli kalo' disuruh lebbaaiii...hahaa...tapi sungguh mas...tulisan singkat di chatting siang td udah bikin q melihat 'tamparan' itu dari sisi lain..^^
    btw emang kurang berkelas yaa...kalo' etawah dan mas nitnot gag dbawa dlm komen...hahaa...
    SALAM BLOOFERS jugaaaa...^^

    BalasHapus
  29. @mbak Nia..makasih pujiannya mbak..tp saia dah baca karya2 mbak yg jauuuhhh lebih keren..hehee...keep writing mbak...^^

    BalasHapus
  30. Hujannya gak ketinggalan, hehe.. ^^ Keren banget Dek bella :-)

    BalasHapus
  31. @mas fahrie...jazakallah bgt mas....hehee..makasih atas setiap not2 semangatnya...^^

    BalasHapus
  32. bagus mba nick, semangaaaat jadi pemenang!

    BalasHapus
  33. @teh asti...waaaahh saia mah gag tlalu bharap mbak..mengingat saia msih pemula di dnia ini...hehee..makasih doanya dan smangatnya mbak...^^

    BalasHapus
  34. hiks hiks. so sad, and so sweet. :")

    semangat, semoga menang ya kak. :)
    salam kenal kak, mampir jg ya ke blog ku. hehehe. :D

    BalasHapus
  35. @sri...amiiiinn...okee...nanti saia berkunjuuung...^^

    BalasHapus
  36. kunjungan dari blogger baru : www.muhammadsabili.blogspot.com

    BalasHapus
  37. @sabili..makasih..nnti saia maen...^^

    BalasHapus
  38. indah, ibu selalu indah untuk dituliskan

    BalasHapus
  39. @mas fadhli...bener mas,,,saia stuju...^^

    BalasHapus
  40. emaaaaak....huhuhu...jadi kangen deh

    sukses dan salam kenal yaaa

    BalasHapus
  41. @desri...yup...makasih,,best of luck..salam kenal jugaaa...^^

    BalasHapus
  42. indah..indah...indah...
    semoga sukses dikontesnya ya... :)

    BalasHapus
  43. wah, bagus ceritanya, kayak yang di film film
    (^_^)
    salam kenal buat mbak unik, semoga sukses dalam lomba ini

    BalasHapus
  44. @imam..salam kenal juga yaa...makasih...^__^

    BalasHapus
  45. baguuuss bgd mbak -.-
    (aku udah lupa lagi cara follownya)
    maaaap :(

    BalasHapus
  46. Assalamualaikum, tok tok tok..
    blogwalking, salam kenal,

    cerpelainya cantik banget, indah...
    mungkin secantik yang punya blog kali ya, ^^

    BalasHapus
  47. @pipith...ahahaa..makasih..
    emm..lupa lagii..hahaa..kan tnggal klit tulisan follow..then ikuti lngkah slanjutnya...^_=

    BalasHapus
  48. @naila...hiks...terharuuu akuuu dibilang cantik...makasih mbak...sama2..best of luck...^^

    BalasHapus
  49. sedihnyaa, , ,smog tetap sabar bl hal itu terjadi padamu ^_^

    BalasHapus
  50. @ratih...hahahaa..ini cm cerpen kok mb...hehee..:P

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan sebuah jejak persahabatan di sini :)