Untitled

Rabu, 23 Mei 2012
Terkadang aku terlalu takut untuk terus berjalan. Menapaki langkah-langkah baru, dan meninggalkan jejak-jejak rekat berdebu. Tanpa tahu kapan aku mampu menoleh lagi ke belakang. Sekedar meredakan butiran pasir yang terhempas dan mengabur, atau merapihkan setapak yang terserak di ujung perjalanan. Aku takut.

|| Rindu datang di jam 5 kurang.
Ketika arsip kantor telah terkemas rapi,
dan peluh menginginkan rebah untuk melepas letih pada sebuah senja.

Rindu datang dalam diam.
Di antara meja yang sedang dirapikan,
tas yang diselempang, dan kaki yang melangkah perlahan.

Rindu datang mengingatkan
Bahwa diantara setumpuk deadline,
kamu tetap menjadi bagian dari perasaan. 

Halo, ini aku.
Sekarang sedang mampir di cubicle-mu.
Menatap layar pada bait-baitmu.
Mencoba merasakan apa yang tengah kau rasakan,
menangkap jejak jarimu yang sempat pernah ada disitu.

Hai, ini aku.
Hari ini aku sedang rindu. 
Cuma bisa disampaikan dengan cara itu. ||

Sebenarnya kita sama-sama saling mengetahui, hanya saja kita sama-sama saling menunggu. Begitu kah?
Aku takut. Suatu hari nanti waktu akan menelan spasi dan melebarkannya. Aku takut. Suatu hari nanti doa-doa itu tak lagi beterbangan di langit pada sayap-sayap malaikat yang pernah kita pinjam di ujung senja. Aku takut. Kita terlalu nyaman berjalan bersisian, hingga terlupa...bahwa tangan kita tak lagi bergandengan. Aku takut.

Kalau suatu hari nanti antum harus menikah, jangan pernah berubah sikap ya... ;))
*broadcast messages...hahaha...saling mendoakan ya...


Photobucket 

Dedicated for: My Sophie, My Phipi, My Osis, and My Bloofers ...

110 komentar :

  1. huaa..meltiiiing >.<

    pengen nangis pas bagian ini:
    "aku takut. suatu hari nanti doa-doa itu tak lagi beterbangan di langit pada sayap-sayap malaikat yang pernah kita pinjam di ujung senja."

    *backsoundnya mantep, nick T^T

    BalasHapus
  2. "Kalau suatu hari nanti antum harus menikah, jangan pernah berubah sikap ya... ;)) "
    #broadcast messages...hahaha...saling mendoakan ya..., perkataannya kayak kenal deh :D....

    BalasHapus
  3. Nick...kangen gw... mana ruangan osis yang dulu... saat sebuah hape menghilang dan hilang keanggotaan...saat hadir kembali maka yang lainpun mengikuti jejak yang sudah kembali sedia kala...ada yang memilih jalan hidup lain karena pilihan hidup untuk mendapatkan yang terbaik... semoga teman adalah teman... karib adalah karib tanpa terpengaruh oleh status...salam saudariku ...Nick...:D

    BalasHapus
  4. "Kalau suatu hari nanti antum harus menikah, jangan pernah berubah sikap ya... ;))"

    mbak nick...ini bikin gimana gitu T_T

    BalasHapus
  5. "Kalau suatu hari nanti antum harus menikah, jangan pernah berubah sikap ya... ;))"

    mbak nick...ini bikin gimana gitu T_T

    BalasHapus
  6. aku juga takut, suatu saat nanti, aku gak bisa baca lagi posting di blog ini.... :)

    keren, nyentuh banget ....

    BalasHapus
  7. Entah apa yang dapat saya katakan.. kerinduan kadang menciptakan ketakutan.. tp saya yakin dengan ketegaran penulis postingan ini untuk bisa terus tersenyum dalam kondisi terburuk dimana "ketakutannya" terjadi.. #Ngomong apa saya.. wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  8. Mbak , ga tau kenapa, saya merinding baca kalimat2 di atas.
    pengen nangis malah :)
    sendirian di kampus pas baca ini, dan teringat mereka ;)

    Ijin share ya mbak, link dicantumkan kok :)

    BalasHapus
  9. So Sweet banget Nick.... #menyeka mata yang berkaca - kaca
    Merinding Eui...
    Pengen Meluk Nick....

    BalasHapus
  10. terenyuh baca postingan ini, terutama kata:
    "Kalau suatu hari nanti antum harus menikah, jangan pernah berubah sikap ya... ;)) "
    #broadcast messages...hahaha...saling mendoakan ya...
    dan
    Dedicated for: My Sophie, My Phipi, My Osis, and My Bloofers ...

    BalasHapus
  11. keep mendayu nick....banyak yang rindu dengan goresanmu^^

    BalasHapus
  12. Aku kadang ingin menyangkalnya. Ingin menyangkal bahwa aku dibuat melow jika berkunjung ke sini, selalu..
    Tapi, tak bisa. Atau mungkin tak ingin...?
    Teruslah menggunakan indera keenam mu. Semoga bisa melembutkan hati-hati yang lain..

    BalasHapus
  13. #Ah..

    bait-bait kata di halaman ini, membuatku mengingat kembali akan rindu,
    trims...

    BalasHapus
  14. Untaian kata-kata indah diiringi instrumen musik mellownya dapet banget, cocok antara isi dan lagunya, semakin berasa mellow :D

    BalasHapus
  15. #eh?? apa? apa?
    kenapa kemana-mana terasa hawa pernikahan ya?
    #salah fokus

    BalasHapus
  16. aku selalu tiba2 melankolis setiap berkunjung disini..

    BalasHapus
  17. Assalamu'alaikum ustadzah Nick. Selamat ya atas sidangnya yang berjalan lancar dan dijadikan bahan akademik sama dosennya. Barakallah ya ukhti... ^__^

    Nick, kalau udah nikah jangan berubah sikap ya, jangan lupa rute Jogja karena OSIS dan Bloofers akan bertandang ke Jogja memenuhi undanganmu. Haha...

    Nice post, aku sepakat ama kata-kata itu nick, "Sebenarnya kita sama-sama saling mengetahui, hanya saja kita sama-sama saling menunggu. Begitu kah?". Sebenarnya saling rindu tp disaat yang sama diluar sana juga menunggu kata-kata, "Aku kangen kamuu". Hehe. #eror

    BalasHapus
  18. Aku percaya ketakutan itu hanya emosimu sesaat.
    Aku percaya dirimu wanita tegar yang aku kenal.
    dan aku yakin dan percaya
    Kamu tidak akan salah menempatkan rasa takutmu


    wah gak nyambung ya..?? hehehe..#ikutan eror seperti diatasku

    BalasHapus
  19. Kata-katanya always warm !

    Adakah perasaan yang paling menggugah sensasi jiwa selain rindu? Merajut kenangan, walau sekejap, memberi arti penting dalam kehidupan. Disertai jeda yang menghadirkan senyum dan tawa. Kerinduan mengukir makna kebahagiaan, bila menghadirkan kecewa dan tangis, kerinduan meretas jalan untuk saling memahami. Kerinduan dalam beragam bentuknya insya Allah akan mewujudkan harapan. Setiap harapan pada dasarnya tersemai di antara rona kerinduan:)

    BalasHapus
  20. Nick.......
    goresan'a selalu bikin galau... ha'haaa... :D

    ngerujak yuk??? ^_^
    #apa sih??? :))

    BalasHapus
  21. Saya suka lukisannya . . . :)

    BalasHapus
  22. (✿◠‿◠) Mbak Cahya:

    Hahaha...kalo boleh jujur...yg nulisnya juga sambil melting tau mbak...wkwkwk..ga tau knapa...aku bener2 takut.. :'(

    BalasHapus
  23. (✿◠ ‿ ◠) Mas Aul:

    Wekekek...iya dooong...harus kenall..dan pasti kenaaalll...hahahaha..:P
    Siapa hayooo? #mata kedip2

    BalasHapus
  24. (✿◠ ‿ ◠) Mas Nit:

    Aaaarrgghhh..makin melting ahhh, baca komen mas nit...huhuhuu...
    Iyaahh..saat2 itu bener2 nguji kebersamaan kita yah..berasa kayak ada bagian2 yg hilang dan tak tergantikan. Skrng juga begitu, ada hape yg ga bisa buat ngetiklah, sahabat yang berganti cita2 lah..dsb. Semua tentu akan terlewati, coz everything's gonna be just fine...:D
    Insyaallah!!

    BalasHapus
  25. (✿◠ ‿ ◠) Atuk dan Atul:

    Ini satu org yah? hahahaa..
    Yup. Emang rasanya gimanaaa gitu. Nulisnya jugak berasa gimanaaa gitu...hahahaha :))

    BalasHapus
  26. (✿◠ ‿ ◠) Om Alay:

    Tentu segala sesuatu ada batasnya Om...:D
    Waktu akan mengajarkan kita banyak hal tentunya..:'( #sedih

    BalasHapus
  27. (✿◠ ‿ ◠) Mas Andro:

    Hahahaa..katanya ga bisa komen mas? wakakakak...
    Yup. Kerinduan yang menimbulkan ketakutan adalah kerinduan yg terasa beban. Kerinduan tanpa kepastian...#halah

    BalasHapus
  28. (✿◠ ‿ ◠) Unni:

    Wah, ayoo semangaat mbaakk..jangan galau. Ini cuma curhat gaje kok..hehehe
    Silahkan mbak, dicopas aja..:D

    BalasHapus
  29. (✿◠ ‿ ◠) Mbak Lathifah:

    Huhuu...rindu dirimu uii...#big hug
    Kapan yah mbak, kita bisa ketemu...#sigh

    BalasHapus
  30. (✿◠ ‿ ◠) Rima:

    Hahaha...padahal itu pesan konyolnya loh yaa...:D
    Dalem sih, tapi rasanya lucu.

    BalasHapus
  31. (✿◠ ‿ ◠) Mbak Uty:

    Ah, masak sih aku mendayu mbak? Aku loh...orangnya ceria banget...#ups

    BalasHapus
  32. (✿◠ ‿ ◠) Mas Arya:

    Ahaha...aku ga punya indra keenam mas...adanya yg ke tujuh..wakakak
    Ayo mas, jangan galau...semangaaatt..:D

    BalasHapus
  33. (✿◠ ‿ ◠) Mas Anonim:

    Ecieee...yg lagi rinduu..hayoo...sama siapa ituuhh...hahaha

    BalasHapus
  34. (✿◠ ‿ ◠) Seagate:

    Hahaa..makasih mas..jadi ge'er sayah..:))

    BalasHapus
  35. (✿◠ ‿ ◠) Mbak Anis:

    Haha? Iyakah? Mana..mana? Kok aku ga cium bau dan hawanya yah...
    Waduuhh...arahnya dari mbak anis ternyataaa...hahahaa :))

    BalasHapus
  36. (✿◠ ‿ ◠) Emi:

    Ahahaaa...asyiikk, Emi jadi mellow...#joged2

    BalasHapus
  37. (✿◠ ‿ ◠) Mas Qefy:

    Aaaaa...jazakallah Mas Qef, itu kan berkat doa2mu jugaa. Semalam hakim2 yg bilang sama aku kalo doa2 itu gentayangan di langit sana..:D

    Hadeuuh, si broadcast messages itu lagi. Aku kok jadi gimanaaa gitu bacanya yah mas...hahahaha. Semacam ga rela, atau gimana yah? wakakakak...#error# Aku dah hapal peta jogja utk undangan itu, tinggal mas qef yg musti bawa peta bandung buat kunjungan kitaa..hahaha

    Eh mas, serius dan jujur yah. Point penekananku memang di kata2 itu. Tapi herannya, di antara sekian banyak yg komen, ternyata yg bener cuma dirimu..hahaha. Nangkeeeepp bangeeet maksud akuu..hahaha #salut :D (ga mau salah emo)

    BalasHapus
  38. (✿◠ ‿ ◠) Mas Insan:

    Hahahaa...apa yah itu maksudnya mas? Aku jadi malah ge'er..#halah. Hahahaha. Hati2 mas...error si komentator di atas emang suka nular..wakakaka.

    BalasHapus
  39. (✿◠ ‿ ◠) Sandy:

    Wow!!!
    Komennya juga warm...hahaha...keren.
    Adakah perasaan yang paling menggugah sensasi jiwa selain rindu? Merajut kenangan, walau sekejap, memberi arti penting dalam kehidupan. Disertai jeda yang menghadirkan senyum dan tawa. Kerinduan mengukir makna kebahagiaan, bila menghadirkan kecewa dan tangis, kerinduan meretas jalan untuk saling memahami. Kerinduan dalam beragam bentuknya insya Allah akan mewujudkan harapan. Setiap harapan pada dasarnya tersemai di antara rona kerinduan:)

    BalasHapus
  40. (✿◠ ‿ ◠) Teh Nit:
    Asyiikk..makin banyak yg galauuu...hahahaha
    Hayuk teh...kapan?? wakakkaa

    BalasHapus
  41. (✿◠ ‿ ◠) Aby:

    Hohooo..makasih masnyaaa...:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama deh, akhirnya penantian itu datang juga yaa, selamat yaa Unickyyy, semoga menjadi keluarga yang SAMARA, aamiin :)

      Hapus
  42. biarkanlah ada tawa ria berbagi kebahagiaan.

    Karena dalam titik-titik kecil embun pagi, hati manusia menemukan fajar jati dan gairah segar kehidupan.*

    #Heu.. apa sih? :p

    BalasHapus
  43. (✿◠ ‿ ◠) Mas Aan:

    Hahahaa..seriuuss...aku malahan ga paham mas aan...#plak
    wkwkwkw...apalagi tentang embun2 ituu...-__-

    BalasHapus
  44. Aku tetap percaya, bahwa ketakutan, kegalauan, dll itu hanya bagian dari manusia yang sudah semestinya ada.
    Yang penting, kita sama-sama harus tahu, bahwa rintik hujan tak selamanya rimanya sedih. Justru membawa berkah pada kehidupan.

    BalasHapus
  45. Huahahhaa...
    Sebenarnya kita sama-sama saling mengetahui, hanya saja sama-sama saling menunggu, begitukah ? Pernah saya retweet.
    Dan waktu. nanti saya suruh waktu agar tetap baik-baik sama kita semua.
    Iya kak nick. semangat untuk rindunya :D

    BalasHapus
  46. Sebenarnya kita sama-sama saling mengetahui, hanya saja kita sama-sama saling menunggu..jiahh. dimasukin ke sini,wkwkwkwk. tuh kan, ngena jg kan? :p

    kalo nick nikah, jgn lupa suaminya kenalin ke aku, biar aku bisa ngajak dy gila2an juga.. #eh :))


    ..dengan ini saya... :*

    BalasHapus
  47. (✿◠ ‿ ◠) Uchank:

    Hahaha...dasar uchaank....terus aja kamu begitu. Kelak kamu akan tau...bahwa cinta akan terus sederhana, tanpa perlu kau sederhanakan..:P

    BalasHapus
  48. (✿◠ ‿ ◠) Mb Basmah:

    Yup. Hujan adalah rahmat...that's all...:D

    BalasHapus
  49. (✿◠ ‿ ◠) Mbak Pipii:

    Kenaaa...dan daleeemm bgt...hahahaa
    Oooo...tidak bisaaa...kelak suami aku harus terlindung dr kegilaan kita berdua di YM..wakakakaka....
    Muaahh...:*

    BalasHapus
  50. Hahha..
    iya saya sudah mengerti cinta itu sederhana kak.
    Sakitnya, bahagianya, rindunya.
    Sy lebih suka menyederhanakan perasaan kak.
    FYI ini saya sedang berhenti menunggu pelangi kak.
    Mungkin realistis sudah menumbuhkan rasa pesimis.
    *malah curcol*

    BalasHapus
  51. (✿◠ ‿ ◠) Uchank:

    Huuft. Ah, kamu chank...anak kecil yg pandai menyentil.. :(
    Mungkin saya juga sama. Realistis memang mulai beranjak pesimis. Mungkin agar aku tak lagi frontal pada tiap rasa yg ada. Lalu membunuhnya perlahan. Agar semua makin terlihat sederhana. Itu saja...#apadeh :P

    BalasHapus
  52. Nick, ini yg jadi backsound blog mu lagu siapa deh? menenangkan dan menggalaukan. heheh. *OOT

    BalasHapus
  53. (✿◠ ‿ ◠) Dudy:

    Hahahaa...lagu menggalaukan bisa mengacaukan harimu uii...hati2..wakakaka
    Itu lagunya yiruma_kiss the rain..:D
    Hayuukk..kapan ngupi...hahaha

    BalasHapus
  54. kata-katamu menusuk mbak!

    ditambah "pencetan" tuts yiruma

    aaahhhhhhhhhhhhhhhhh

    lemes bacanya!!

    cinta itu banyak mbak!
    satu jalan tanpa bergandengan,
    kelak juga, ada waktu rindu itu pergi jauh,
    hidup memang penuh dengan rasa ketakutan
    matahari pasti akan selalu terbit..
    meski disuatu pagi dalam masa yang berbeda,
    dalam suatu pagi dalam hidup yang berbeda
    dalam suatu pagi didalam sebuah keabadian

    BalasHapus
  55. (✿◠ ‿ ◠) Hanafi:

    Hhaha....jangan sampai pingsan yah..wkwkwk
    Yup. Cinta adalah menari dalam rindu yang indah..#duh

    BalasHapus
  56. Hi , I have made a beautiful widget for blogspot.com so as to make your blog more attractive giving you more subscribers .

    Please do leave comment
    Check it out LOYFLY

    Please add me to your blogroll if you like it . Thanks have a nice day :)
    Thanks for the nice music

    BalasHapus
  57. (✿◠ ‿ ◠) Kulwant:

    Thanks for ur coming...:D

    BalasHapus
  58. Artikel yang sangat baguss, berbobot dan signifikan nih,,, salam kenal aja, semoga artikelnya bermanfaat,,,aminnn,,,

    BalasHapus
  59. (✿◠ ‿ ◠) Obat:

    Ckkkckck..paling kesal sama komen spam aneh kayak begini. Artikel apaan coba? Siapa juga yang nulis artikel berbobot dan signifikan?
    Terimakasih. Dan ga usah komen ke sini lagi yak..-__-

    BalasHapus
  60. artikel ini menggambarkan kehidupanku, karena hampir mirip dengan keadaanku sekarang..
    So, Sungguh indah aku membacanya :)

    BalasHapus
  61. (✿◠ ‿ ◠) Lukman:

    Hohoo...terimakasih..sudah menyempatkan baca..:D

    BalasHapus
  62. ehm...somehow, i feel a secret love sense for this posting and yiruma's song is a lovely combination ^^

    BalasHapus
  63. wah tulisan2 di blog ini sungguh menyayat

    BalasHapus
  64. Luar biasa, rasanya seperti tidak ada, haha. tapi ketahuan pada akhirnya kamu takut hehehehe

    BalasHapus
  65. duh mb laiikk diiss bgt..tulisannya dalem..aku sampe terbw 'arus'.. ^_^

    BalasHapus
  66. (✿◠ ‿ ◠) Ai':

    Haahaha..aiihh..kangen banget sama kamu Ai'...
    Yup. A secret love still number one in my imagination...hahahahaa..:D

    BalasHapus
  67. (✿◠ ‿ ◠) Anonim:

    Menyayat? hahahaa..benar kah? ga juga aahh..itu perasaan kamu aja deh.. :P

    BalasHapus
  68. (✿◠ ‿ ◠) Sardjito:

    Ketahuan dan takut? ahh..ga kok..
    Tapi memang saya ingin menjaganya, agar kelak dia sendiri yg menemukan. Dan memang begitu kan seharusnya..

    BalasHapus
  69. (✿◠ ‿ ◠) Mbak Enny:

    hahaha..kebawa arus...hadeuuhh..tenggelam kah? wkwkwkwk

    BalasHapus
  70. Allah selalu bersama prasangka hambaNya lho nikkk...
    ciyehhhh unikk..haha
    *tumben bgt aq komen.. :P

    BalasHapus
  71. Nick...kangen gw...hahaa...

    BalasHapus
  72. (✿◠ ‿ ◠) Nadut:

    Bhahahaaa..iyaahh...tumben banget kamu "berani" komen...wakakakakak.
    Komennya "agak" normal lagi...hahahahaa...
    Oleh2nya nadaaaa....awas ga bawain aku apa2 dr bandung..end kita...wakakak

    BalasHapus
  73. (✿◠ ‿ ◠) Mas Nit:

    Huaaaaaa...iyaaaa...kangen juga Mas Nit...
    Bebehnya knapaa? aku ping ga aktif..-___-
    Nomer yg aktif mana toh mas? Pdhl sering smsan ke Mas Qefy, eh ga ke aku skalian..#ngambek..hahahaa

    BalasHapus
  74. Kak nick, mana tulisan barunya yang mengaduk-ngaduk hati ?
    Menunggu...

    BalasHapus
  75. (✿◠ ‿ ◠) Uchank:

    Haha..mana yah chank? Aku sedang teraduk2 soalnya.. :P

    BalasHapus
  76. Huaheeeee lama sekali tak mampir ke Blog ini
    abis menunggu nunggu ampe terengah mati tanntangannya tak juga kunjung postingannya...


    Satu kata KEREN aja deww...

    BalasHapus
  77. (✿◠ ‿ ◠) Ndear:

    Hahaha...selamat datang kembali mbak..:D
    Makasi yah...

    BalasHapus
  78. rindu itu sewajar takut.

    kita adalah mahluk-mahluk perindu yang terkadang takut untuk tidak dirindukan atau takut jika berhenti memiliki rindu. kita adalah wajah-wajah kantuk yang hampir selalu tidur dengan kerinduan kita masing-masing.

    makasih puisinya. nikmat.

    salam kenal. :)

    BalasHapus
  79. waaaahhhhhhh... menggalau Kk nickkk...., kita sama-sama saling merindu :* miss u #gaknyambgung eh

    BalasHapus
  80. (✿◠ ‿ ◠) Didin:

    Kira2 apa? silahakan baca lagi....:D

    BalasHapus
  81. (✿◠ ‿ ◠) Widodo:

    Ah, ga jugaa... :P

    BalasHapus
  82. (✿◠ ‿ ◠) Falra:

    Aiihh...aku suka banget quote di komennya...makasih yah kawaannn...

    BalasHapus
  83. (✿◠ ‿ ◠) El:

    El....rindu kamuuu...sriusaann..lama banget kita ga saling sapa yah, dear... :*

    BalasHapus
  84. klo lagi kangen, ato lagi melankolis, ato lagi...rinduuu...
    aq pasti kesini...
    mbaaaakk....hiks :') terharu banget deh, baca tulisan ini, dulu pas pertama kali baca, ga mau komen, takutnya jadi lebay. tapi yah..tapi tapi..terpaksa deh...gak bisa nahan...
    pengen meluk *hug :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eaaa...si awa lagi menggalau yah...hahahaa
      Aku juga selalu inget ttg rindu kalo baca lagi tulisan ini..*eh
      Cemunguuuddhh awaa..siniih aku peluk baliikk..:D

      Hapus
  85. saat dunia membawaku pada bahasa indahmu entah itu bahasa puitis ataupun bukan maka saat itu pula kau telah membuatku larut dalam khayalan tamba ruang dan waktu....
    @nick salsabiila....

    BalasHapus
  86. Kak Nick..

    ...

    kenapa tulisan Kakak seperti menyindir Sofi yah ? :|

    ---

    Aku takut. Suatu hari nanti waktu akan menelan spasi dan melebarkannya. Aku takut. Suatu hari nanti doa-doa itu tak lagi beterbangan di langit pada sayap-sayap malaikat yang pernah kita pinjam di ujung senja. Aku takut. Kita terlalu nyaman berjalan bersisian, hingga terlupa...bahwa tangan kita tak lagi bergandengan. Aku takut.

    "Kalau suatu hari nanti antum harus menikah, jangan pernah berubah sikap ya... ;)) "
    #broadcast messages...hahaha...saling mendoakan ya...

    ---

    Keep writing Kak :)

    -Sofia-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahhaa..makasih udah mampir sofii...
      ndak nyindir kok..cuma sepertinya ketakutan seperti itu menjadi kisah banyak orang ya..:)
      keep writing juga untukmu..

      Hapus
  87. Kapan update lagi nih kak?
    apakah tunggu komentnya sampai 100 dulu?

    Saya mau membaca sesuatu yang baru lagi di sini. ahhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakakakk...ngeledekin banget kamu ihh..dasar uchank..
      ya enggaklaahh...
      aku tuh lagi nunggu wangsit dari hujan2 yg turun di bumii...eaaaa...:P

      Hapus
  88. unikk,,, bagus blognya,,, aku sukaa,,,

    BalasHapus
  89. ini postingan tgl 23 mei.. :O

    baru mampir sini.. sekalian kenalan.. :D

    pengen bales puisinya ah
    "halo manusia..
    kenapa terus-terusan menyalahkanku?
    apa aku begitu jahatnya hingga aku yg selalu kau salahkan

    aku hanya rasa
    bukan penentu takdir

    aku hanyalah asap yg membalut hatimu yang kering
    kadang hangat, kadang dingin
    itu tergantung olehmu

    kenapa tak kau katakan saja semua asa-mu?
    dan berhenti menyalahkan aku?

    with love, Rindu"

    *puisi dadakan gara-gara kebawa suasana puisi buatan dirimu... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha..makasi yah berkunjuung..puisi dadakannya bagus.. :)

      Hapus
  90. suasana blog ini melow banget!!!! pasti karena beksonnya nihhhh XD

    BalasHapus
  91. "Kalau suatu hari nanti antum harus menikah, jangan pernah berubah sikap ya... ;)) "

    Adakah perasaan yang paling menggugah sensasi jiwa selain rindu? Merajut kenangan, walau sekejap, memberi arti penting dalam kehidupan. Disertai jeda yang menghadirkan senyum dan tawa. Kerinduan mengukir makna kebahagiaan, bila menghadirkan kecewa dan tangis, kerinduan meretas jalan untuk saling memahami. Kerinduan dalam beragam bentuknya insya Allah akan mewujudkan harapan. Setiap harapan pada dasarnya tersemai di antara rona kerinduan:)

    Selalu suka dngan rangkaian kata2 mu mbak,,
    ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Suka juga sama rangkaian kata singkatmu dian... :)
      apapun namanya, rindu itu serupa perjalanan rasa...menuju titik tak terhingga...

      Hapus

Terima kasih telah meninggalkan sebuah jejak persahabatan di sini :)