Hey, kamu tahu?

Minggu, 26 Juli 2015

Hidup adalah tentang pilihan; tentang membentukmu menjadi seseorang dengan apa-apa yang kau pilih. Tentang seperti apa kau ingin dikenali, tentang dengan cara apa kau ingin menuju Tuhanmu. Tentang bagian mana dalam hidupmu yang ingin mereka ketahui. Tentang masa depan seperti apa yang membuatmu nyaman.

Kamu tahu, aku belum memutuskan. Aku hanya sedang mencoba menentukan pilihan. Jadi jangan bercanda dan merasa yakin untuk menjadi yang terpilih, ya :)
Kelak, ketika hatimu terluka karena pilihanku atau pun karena pilihan seseorang. Ketika kemudian kamu menjadi begitu kecewa bahkan untuk sekedar bertemu. Ketika air matamu mengalir begitu saja mengingat apa yang telah terucap. Ketika rasa perihmu mengalahkan rasa cintamu.

Mungkin kamu hanya perlu melapangkan hati yang sempit, melapangkan dengan seluas-luasnya, dan menyiapkan sebuah ruang untuk memaafkan. Melepaskan segala rasa sakit dan kecewa, dan kemudian mencoba berdamai dengan dirimu sendiri.

Tentang orang yang melukai, mungkin dia sedang gamang pada kebahagiaannya sendiri. Jadi tentu saja, dia yang menyayangimu dengan tulus tidak akan melibatkanmu dalam kegamangannya yang sendu.



Ingat ya, kamu tahu, aku belum memutuskan. Aku hanya sedang mencoba menentukan pilihan. Jadi jangan bercanda dan merasa yakin untuk menjadi yang terpilih :)


 


...dan sejujurnya, terkadang perempuan memang butuh waktu untuk sendiri, lalu ia akan memilih miniatur rute perjalanan singkat yang sedang ingin dituju. Semacam pusat perbelanjaan, kedai kopi, atau tempat perawatan. Hahaha. Abaikan.

 

 


 

 

 


 

10 komentar :

  1. Haha..bait terakhirnya itu mengerikan..rasanya sulit untuk diabaikan..

    BalasHapus
  2. Mba Nik, ini aku banget dah sekarang ini...huhu

    Setuju banget aku sama bait terakhirnya ..haha

    BalasHapus
  3. Uniiiiiikkkkkkkkk whats happened?????????????? :( :( :( :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. everything's just gonna be just fine :)

      Hapus
  4. suka banget...
    bisa sekalian minta sountrack laguny ngk

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan sebuah jejak persahabatan di sini :)