Bingkai Hujan


 Award Pertama :


Sebelumnya..saia ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pihak-pihak terkait, sehingga saia punya etalase buat award-award yang nyaris terlantar ini. Jujur saja, bukan karena saya tidak menghargai para pemberi award yang telah berbaik hati dan sudi memberi penghargaan lebih pada blog saya..melainkan karena sejujurnya saia nggak bisa pasanganya...hahahaa. Saia termasuk newbie di dunia ini....maka pemasangan award adalah sesuatu yang masi asing bagi saia pribadi. Jadi mohon dimaafkan yaa...kalau pemasangannya terlalu lama dan tidak sesuai keinginan pemberi award .... 

Award pertama saia ini saia dapatkan karena kasih sayang dari adek saia tercinta..[adik ketemu gedhe...^^] yaitu Dek Harumi yang dengan kesabarannya menjelaskan pada saia tentang award yang [asliii...100%] saia gag mudeng sama sekali pada awalnya...hahahaa.... Terima kasih yaa...adekku manis...
-------------------------------------------------------------------------------------------------
Award Kedua dan Ketiga :

Pukul 01.44 pm ketika saia tengah asyik memajang award saia yang lama terabaikan di etalase dan membersihkannya dengan sulak alias kemoceng...hahaha... Award kedua ini diberikan oleh..[lagi-lagi...hahahaa] seorang adik manis di rumah bloof.... Entah karena saia yang dewasa...*halah..atau saia yg mudah akrab..*halah lagi..hahaha..yg pasti saia sendiri juga heran..mengapa saya bisa dapat begitu banyak adik dalam waktu sekejap...hahahaa. Dari yang pemalu dan diam seperti Dek Rumi [pemberi award pertama]..sampai adik yang suka galau...[pemberi award kedua ini]. Dia adalah Ervina. Gadis belasan taun yang selalu ceria dan rajin me-mention saia di twitter. Ini award pertamanya saat dia ultah yg kmudian diwariskan pada saia dan bbrapa sahabat lain.. Dan ternyataaa..saya pun mendapat award yg sama dari Teh Nit selaku kembaran saia di belahan bumi lainnya...hahaha...Wah saia jadi makin terharuu,,,Ini adalah teteh terbaik yg pnah q kenal sodara2...Makasih ya,,Ervina dan Teh Nit atas awardnyaa..^^ 

Namun ternyata..pada suatu hari yang cerah..ada seorang gadis baik hati yg melemparkan warisan award yang sama ke saya...dia adalah seorang gadis bernama pena Syifa El Huwa...terima kasih juga yaa..makin terharu saya...^^


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Award Keempat :


Hahahaa...bentar lagi saia pasti tewas karena lelah pasang sana-sini...hehehe...maaf kalo postingannya makin kacau ya...^^


Nah..award keempat ini saya terima dari seorang kawan blogger yang baru saja saya kenal. Teruntuk Mbak  Maya Irmayanti..saia ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas award cantiknya. Saya sangat mengagumi blog mbak Maia yang di post menggunakan bahasa inggris...juga gambar2 chubby yang sering saia temui di dalamnya,,,
-------------------------------------------------------------------------------------------
Award Kelima :

Wakakakaa...ini adalah award yang membuat saya punya kesempatan memasang award2 yang lain...karena sang pemberi award tidak lain dan tidak bukan adalah mas-mas baik hati dari Sigli yang rela tidur sedikit lebih malam untuk menciptakan etalase award saya...hahahaha....Terimakasih yang sangat besar saya ucapkan kepada Mas Aulia Rahman selaku pemberi award kelima saia...hahaaha..senangnyaaaa...
Jujur saja saia merasa tidak layak ketika harus diberi award oleh pemilik blog favorit saya...hahaha...tapi namanya rejeki kan gag boleh ditolak..ya kan?? hahahaha... Makasih ya Mas Aul,,,semoga amalmu diterima di sisi Allah....^^

------------------------------------------------------------------------------------------

Nah, setelah menerima semua anugrah tersebut..sekarang saatnyalah saya memberi kepada blogger favorit saya yg sekiranya (di mata saya) adalah mereka yang pantas dan layak mendapatkannya, bahkan lebih dari saya. Kerena kontribusi mereka di dunia blogger juga persahabatan mereka yang telah menemani saya sampai hari ini, mereka adalah :
  1. Mas Qefy (ini adalah blogger favorit saya, dengan koleksi jepretannya yang nyaris sempurna)
  2. Mbak Pipi (sahabat saya di dunia maya, juga blogger favorit saya)
  3. Mas Aulia (sang etalase award yang baik hati)
  4. Mas Nitnot (raja kangkung)
  5. Mas Sam (maaf mas sam...akibat salah teknis, dirimu lupa aku cantum ulang setelah lama reparasi blog..maaf yaa..bener2 maaf....-___-)
  6. Mas Andy (desainer blog saya, si angkuh...hehehe)
  7. Teh Nitt (kakak saya tersayang di dunia maya)
  8. Mbak Tia (kawan saya yang baik hati)
  9. Mas Aan (salah satu inspirasi saya)
  10. Pemangsa (my big enemy)
•❤•✿ •❤ •❤•✿ •❤••❤•✿ •❤ •❤•✿ •❤••❤•✿ •❤ •❤•✿ •❤••❤•✿ •❤ •❤•✿ •❤••❤•✿ •❤ •❤•✿ •


    AWARD KE-ENAM ...


      Wow, setelah sekian lama saya tidak berkubang di dunia award2an...(bahasa lain ga ada yg ngasi award lagi..), eh ternyata di malam yg gulita ini (hahahaha), seorang gadis baik hati dengan renyahnya memberi saya sebuah award...begini percakapan kami malam itu ...
      maaf kalo kurang jelas yah, screen shotnya sambil terkantuk2 ...  (‾⌣‾)♉ 

      Nah, jadilah akhirnya tepat pukul 1.01 tengah malam saya pajang award ini di bingkai award sayahh. Jujur aja, seperti biasa saya sebenernya (kembali) merasa tidak layak. Mengingat saya sendiri pun mengagumi desain blognya si Sarah :D

      Tapi, apapun itu..saya sangat berterima kasih atas awardnya. Dan di sini saya sekaligus minta maaf pada Mas Sam atas kesalahan teknis yg terjadi pada award sebelumnya. Maka sebagai penghargaan atas kredibilitas beliau di dunia blogging sekaligus permintaan maaf, award kali ini spesial saya persembahkan buatnya di Heningkara nya yg eksotis (red. gelap)...hahahaha. Sekali lagii, terimalah maaf saya ya Mas Sam..dan semoga sudi kiranya menerima award ini...hehehe... (‾⌣‾)♉

      Sebenernya, heritage award ini harus diberikan pada 15 makhluk, tapi karena saya bingung ... maka setelah satu posisi tadi saya kasi ke Mas Sam, sisanya saya cuma bisa kasi award ini ke :

      1. Mbak Pipi, aku pingin sahabatku ini nulis lagi...makanya aku kasi award inii..biar dia kembali ke negeri bintangnya... :D
      2. Mas Qefy (lagi), ntah kenapa saya lagi pingin kasi ke blog ini ... meski mas qefy punya alasan tersendiri utk tdk memajang award2nya, tapi berhubung saya suka poto2 di blognya, maka ya sudahlah...saya tetep kasi award...hahahahaa *maksaa*
      3. Mas Aulia, aku mau mas aulia si pembuat bingkai awardku lekas sembuh dari sakit panjangnya...kangen juga dikatain si beliau "bawel" soal blogging, soalnya kalo sakit dia jadi pendiam...hahahaha...
      4. Mas Nitnot, blog sahabat saya ini sedang hancur...hiks...ga tega sayah liatnya, saya mau menghiburnya dg award ini.. :D
      5. Mas Insan, beliau udah menyemarakkan bloof (ruang kesayangan saya), maka ini adalah apresiasi saya buatnya.
      6. Mas Andy, aku kangen sama blognya yg rumit dan membingungkan....dia istirahat ngeblog lama banget...sedih sayah liatnya...tapi saya punya alamat rahasia blog curhatnya, jadi kalo dia ga segera memulai aktivitas blognya dan memajang award ini segera...akan kubuka kedoknyaa...bhahahahaa...*ngancam tingkat dewa*
      7. Sopie Nuria, ini kawan SMA saya...meski saya jarang liat dia posting, tapi serius deh...tulisan2 dia oke punya. Sayangnya dia lebih sering nulis di note FBnya.

        Udah, itu aja... Kalo ada yg tanya dalam hati, kenapa mas Sam ga masuk hitungan? Itu karena dia penerima award spesial malam ini, berhubung saya ada salah sama beliau... :D
        Daaann, kalo kalian tanya lagi kenapa mayoritas penerima awardnya itu2 aja...itu karena untuk saat ini, merekalah blogger inspirator saya...tapi ga menutup kemungkinan, kapan hari saya tambah lagi tagnyaa...kan jatahnya 15....hahahaha...masi sisa banyak...wkwkwkwk...

        Sekian laporan dari saya malam ini...makasiiiihh... (´⌣`ʃƪ)

        0 komentar :

        Posting Komentar

        Terima kasih telah meninggalkan sebuah jejak persahabatan di sini :)